Sabtu, 03 April 2010

cinderella sister tops the retings

=Cinderella Sister Tops the Ratings=

Cinderela Sister tops the ratings.
Cinderelaa Sister mengambil tempat pertama diantara 3 drama baru yang tayang perdana tadi malam tgl 31 maret 2010 diataranya Cinderela Sister, Personal Preference (personal taste) dan Prosecutor Princess.
Survey AGB Nealson Media Research's menunjukkan CS berada pada rating 15.8%, ditempat pertama. Personal taste mencapai 12.7% dan Personal Preference mendapat 8%.
Cinderela Sister dimainkan oleh Moon Geunyoung, dimana dia memainkan peran antagonis pertamanya dan hal itu membuat banyak rasa penasaran dari penonton. Drama ini juga merupakan project pertama dari aktor Jungmyung setelah keluar dari wamil dan debut pertama Taecyeon sebagai aktor.
Hari ini ketiga drama tersebut akan memasuki eps ke-2, kita akan lihat apakah ada perubahan dalam ratingnya....



=18 Korean artists to appear at the Showking M Concert in Thailand=

Cable music channel Mnet akan mengadakan free concert di Thailand minggu depan, dengan menghadirkan banyak K-Pop Group idol. MNet mengkonfirmasi akan mengadakan konser yang bertema “ShowKing M in Bangkok” pada 6 april jam 7 malam.
Ada total 18 artis yang akan memeriahkan acara ini diantaranya 2AM, Brown Eyed Girls, Cho Shin Sung, C.N BLUE, KARA, Kim Tae Woo, MBLAQ, SG Wannabe, Son Ho Young, T-ara and U-KISS. Junsu dan Wooyoung 2PM akan menjadi MC diacara ini. Thailand merupakan pangsa besar dari K-Pop, banyak penikmat musik K-Pop berasal dari Thailand, hal
tersebut yang merupakan alasan acara ini digelar.
Kapan ya di Indo bisa diadain acara seperti ini...?


=Big Bang and TVXQ nominated at MTV World Stage Video Music Awards Japan=

Big Bang dan TVXQ masuk nominasi untuk Japanese Music Awards. TVXQ dinominasikan sebagai Best Group Video Award dan Big Bang masuk untuk nominasi Best New Artist video award , sementar GDragon masuk untuk nominasi Best Pop Video award.
Acara ini akan diadakan pada tgl 29 May di Jepang untuk MTV World Stage Video Music Awards Japan atau lebih dikenal dengan VMAJ Awards.
Big Bang dan TVXQ juga bersaing dengan penyanyi internasional lainnya seperti Lady Gaga, Jay Z, Alicia Keys, dan Black Eyed Pease.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar