Senin, 08 September 2014

haallooo.......
duniaaa

sudah satu tahun lebih saya hidup dengan penuh beban..
saya terkena tumor...
dari kecil saya emang sering sakit2an dan paru2 saya lemah
jd saya sudah biasa..
tp yang kali ini saya bener2 takut..
udh 4 dokter vonisnya sama..
penyakit saya sudah tidak bisa diobati.. tidak bereaksi terhdap obat dan radio nuklir.
tumor ini lama kelamaan jadi kanker ganas yg blm ada obatnya..
hari2 saya selalu dibayangi dengan kanker...
saya harus operasi.. dengan resiko yang sangat tinggi..
ada resiko terkena lumpuh dan gangguan suara..
termasuk saya harus tetap minum obat seumur hidup sya.,..
karena ada fungsi tubuh saya akan diambil dan hrs dignti dgn obat2an.
saya sedih sekali.. tpi saya harus selalu tersenyum..
saya curhat sendiri diblog saya.. karena saya gatau mau cerita sama siapa.. teman2 saya menghilang entah kemana..
kenapa hrs terjadi dengan sayaa?...
tuhan sembuhkan aku..
aku ingin bahagia bukan selalu pura2 bahagia..
tuhan terimakasih atas nikmat yang selama ini kau berikan.. aku hrs selalu bersyukurr...
aku hanyalah manusia yg banyak dosa, cobaan darimulah yang akan terus selalu membuat aku dekat denganmu dan bersyukur. lancarkanlah hamba dalam segala hal. bahagiakanlah selalu orang2 yang saya cintai. aku sangat sayang cinta orang tua saya, maafkan hamba jika selalu jd anak yg menyusahkan dan blm bisa membahagiakan mereka...


love
dnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar