Senin, 08 September 2014

merindukan sahabat

aku sendiri disini
merasakan sendiri
dalam keheningan malam dan hanya ditemani rintik hujan.
lama aku tidak memposting disini..

hati pikiran dan tubuh ini begitu sakit..
aku begitu merindukan teman2 lamaku..
tawa kita bersmaa...
aku tak pernah tau salah apa aku sampai seperti ini...
bisakah kita bertemu hanya sekedar saling menatap..
kupikir kalian adalah sahabatku..
menemaniku disaat senang dan duka.

saat ini aku sedang dalam posisi didasar jurang.. tp dimana kalian..
aku merasa sendiri... walau aku punya teman2 yang lain, tp rasanya beda.
temani aku.. atau temui aku..
aku disini menunggu kalian..
aku takut tak pernah bisa lagi bertemu kalian..
aku takut waktu akan menghabiskan semuanya.. begitu cepat.


ica alda aul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar