Rabu, 10 Maret 2010

bagi-bagi berita baru

Everyday Kim Nam Gil is getting so interesting...
Pada tgl 7 maret kemarin, Kim Nam Gil mengadakan fan-meeting di Olympic Park stadium-Seoul. Satu yang membuat menarik pada fanmeet kali ini adalah, saat KNG disuruh memilih salah satu dari deretan artis yang menjadi wanita idealnya. Mereka antara lain diva singer Lee Hyori, actress Sung Yuri, Sandara Park, CL, Go Ah Ra, figure-skating queen/gold olympic athlete Kim Yuna, actress Kim Hye Soo, Go Hyun Jung, Megan Fox, Nam Sang Mi, Park Shi Yeon, Song Hye Kyo, Choi Ji Woo, Han Hye Jin, comedian Shin Bong Seon, actress Lee Young Ae, and supermodel Jessica Gomez.
Dan yang menjadi pilihan KNG adalah LEE YOUNG AE! Yup...pilihan KNG adalah “Dae Jang Geum” lady. KNG mengatakan kalau Young Ae seperti ‘oxygen’ dan matanya sangat atraktiv, memberikan kalian perasaan damai. Kemudian KNG menyebutkan lawan mainnya Lee Yo Won pemeran Deok Man, ia menjelaskan bahwa dengan Lee Yo Won hanya sekadar kekaguman secara profesional saja. Kemudian KNG bercanda sambil mengatakan "Yeah..saya tidak tau kenapa saya belum menikah sampai sekarang" LOL.

=Lee Min Jung to be cast on a new movie=

Masih ingat dengan saingan cintanya Geun Jandi di BBF? yup Lee Min Jung yang juga main dalam drama Smile, You tanpa istirahat sudah akan bersiap2 dengan project barunya setelah menyelesaikan dramanya.
Project terbarunya adalah sebuah film berjudul "cyrano" dan ia akan beradu akting denga Uhm Tae Wong (Kim Yu Shin-QSD). Film ini adalah remake dari film klasik Prancis yaitu ‘Cyrano De Bergerac’. Mereka akan mulai syuting bulan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar