Rabu, 10 Maret 2010

fahrenheit= wu chun


Wu Zun untuk membalas film baru "Jin Yiwei" Diligence menjalankan propaganda, walaupun Taiwan's box office adalah "Wanhua" tekanan sebelumnya, tapi dia penggemar bahkan di belakang, back-pack di tiga tempat di bawah 10 pemutaran, dengan total pendapatan sekitar 700.000 yuan NT-lebar akan disumbangkan untuk bantuan bencana di Haiti. Wu Zun berkata: "Meskipun propaganda super lelah, tapi melihat begitu banyak orang yang penuh perhatian, sangat terkesan!"
Wu Zun untuk membalas, film baru [14 Blades] berjalan di promosi, walaupun Taiwan box-office [MONGA] - MONGA adalah film Taiwan - tekanan, tetapi ia memiliki penggemar di belakang, membantu dengan berjalan di banyak tempat, total pendapatan sekitar 700,000 NT akan disumbangkan untuk bantuan bencana di Haiti. Wu Chun berkata: [Meskipun promosi sangat lelah, tetapi melihat banyak orang memiliki begitu banyak cinta, sangat menyentuh saya!]

Donnie Yen memiliki potensi untuk membual
Donnie Yen mengatakan bahwa ia memiliki potensi.

"Jin Yiwei" Saat ini, Taiwan's box office kuitansi telah melebihi 3 juta yuan, sebagai "Wanhua" pemecahan 250 juta yuan, Wu Zun berkata: "Sudahlah, lihat di box office di Asia." "Jin" film-film di daratan hampir 600 juta boom box-office hasil NT yuan terang, daratan-film berbahasa Cina tahun ini Tahun Baru Imlek kios kejuaraan.
[14 Blades] baru-baru ini di Taiwan box office, telah terjual melebihi NT 30.000.000, tidak sebagus [MONGA], yang menjual NT 250.000.000, Wu Chun berkata: [Tidak ada masalah, harus lihat Box-office Asia.] [14 Blades] film di Daratan Box-Office, hampir NT 600.000.000, hasilnya memesona, dan juga daratan pemenang dalam Tahun Baru Cina ini untuk cina-Language Film.

Wu Zun dua tahun lalu, "Butterfly Lovers," pertempuran pertama layar lebar, tapi box office di Taiwan hanya 200 juta, perubahan ini, dan Yen sedang menabrak kerjasama dalam film tidak hanya menunjukkan enam otot perut, ada banyak hit pertunjukan, pertunjukan besar "kaki" itu rapi, keterampilan mereka telah dihargai. Donnie Yen berkata: "Setiap kali saya mengalahkan drama, mereka terlebih dahulu akan mengevaluasi kemampuan masing-masing dan kemudian berkontribusi untuk ini dan Wu Zun kombatan berdebat, pada awal meremehkan hasil terkejut." Zambia memiliki potensi untuk membuat film laga, dia bisa menjadi bintang seni bela diri.
Wu Chun, tahun lalu film [Butterfly Lover] adalah pertempuran 1 film layar lebar, namun di Taiwan hanya box-office NT 2.000.000, Kali ini, bekerjasama dengan Donnie Yen, dalam film tidak hanya menunjukkan enam otot-otot perut, ada banyak pertempuran menunjukkan, menunjukkan kekuatan kaki, keterampilan rapi dihargai. Donnie Yen berkata: [Everytime I'm melawan film film, pertama-tama akan menilai kemampuan masing-masing dan kemudian memberikan kontribusi bersama-sama, waktu ini, bertengkar dengan Wu Chun, di mulai meremehkan, kemudian terkejut.] Segala puji dia untuk film laga potensial, dapat menjadi bintang seni bela diri.

-translations by @admin

吳尊為雪恥,新片《錦衣衛》勤跑宣傳,雖台灣票房被《艋舺》壓過,但他有粉絲力挺,後援會在兩岸三地包下10個場次,總收入約70萬元台幣全將捐給海地賑災。吳尊說:「雖然宣傳超累,但看到大家這麼有愛心,很感動!」
Wu Zun to avenge, new movie [14 Blades] run in promotion, altough Taiwan box-office [MONGA] --MONGA is a Taiwan movie-- pressure, but he has fans behind, assist by run in many places, total income about NT 700.000 will be donated to disaster relief in Haiti. Wu Chun said: [Altough the promotion was very tired, but seeing many people has so much love, very touch me!]

甄子丹誇有潛力
Donnie Yen said that he has potential.

《錦衣衛》目前全台累積票房突破3千萬元,不如《艋舺》破2.5億元,吳尊說:「沒關係,要看全亞洲的票房。」《錦》片在大陸票房狂飆近6億元台幣,成績亮眼,是大陸今年賀歲檔的華語片冠軍。
[14 Blades] recently in Taiwan box office, have sold exceeded NT 30.000.000, not as good as [MONGA], which sold NT 250.000.000, Wu Chun said: [No problem, have to see Asia Box-office.] [14 Blades] movie in Mainland Box-Office, nearly NT 600.000.000, the result was dazzling, and also Mainland winner in this Chinese New Year for Chinese-Language Film.

吳尊前年以《武俠梁祝》首戰大銀幕,但全台票房僅200萬元,這次改和正夯的甄子丹合作,在片中不僅展現6塊腹肌,還有不少打 戲,大秀「腳功」,俐落身手獲讚賞。甄子丹說:「我每次拍打戲,都會先評估對方身手再出力,這次和吳尊對打,一開始低估,結果嚇了一跳。」讚他拍動作片有 潛力,可以成為武打巨星。
Wu Chun, last year movie [Butterfly Lover] was 1st battle movie in big screen, but in Taiwan box-office only NT 2.000.000, This time, co-operate with Donnie Yen, in the film not only demonstrates six abdominal muscles, there are a lot of fighting show, show foot power, neat skill was appreciated. Donnie Yen said: [Everytime I'm filming fight movie, will first assess each other's skill and then contribute it together, This time, fight with Wu Chun, at start underestimated, then startled.] Praise him for an action movie has potential, can become

Tidak ada komentar:

Posting Komentar