Rabu, 10 Maret 2010

style

Profil Pemain drama Style
Profil Lee Ji Ah (Lee Seo Jung)
Name: 이지아 / Lee Ji Ah
Profession: Actress
Birthdate: 1981-Feb-02
Birthplace: Seoul, South Korea
Height: 168cm
Weight: 48kg
Star sign: Aquarius
Blood type: A
Television
Telecinema The Fool That I Love (SBS, 2009)
Style (SBS, 2009)
Beethoven Virus (MBC, 2008)
The Legend (MBC, 2007)
Awards
44th Baeksang Awards: Best New Actress (The Legend)
2007 MBC Drama Awards: Best New Actress Award (The Legend)
2007 MBC Drama Awards: Best Couple Award (with Bae Yong Joon in The Legend)
2007 MBC Drama Awards: Popularity Award (The Legend)






Profil Ryu Shi Won(Seo Woo Jin )
Name: 류시원 / Ryu Shi Won (Ryu Si Won)
Profession: Actor and singer
Birthdate: 1972-Oct-06
Height: 180cm
Weight: 70kg
Star sign: Libra
Television
Style (SBS, 2009)
Joshi Deka! (TBS, 2007)
Dondo Bare (NHK, 2007)
Koi no Kara Sawagi Drama Special Love Stories II (NTV, 2005)
Wedding (KBS, 2005)
She is Cool (KBS, 2003)
Sunlight (MBC, 2002)
Since We Met (MBC, 2002)
Beautiful Days (SBS, 2001)
Secret (MBC, 2000)
Honesty (MBC, 2000)
Paper Crane (KBS, 1998)
Purity (KBS, 1998)
Until the Last Day (MBC, 1998)
How to Meet a Perfect Man (KBS, 1997)
Propose (KBS, 1997)
A Happiness is in Our Hearts (SBS, 1997)
Until We Fall in Love (KBS, 1996)
The Blue Sky (KBS, 1994)
A Campus Love Song (MBC, 1994)
Feelings (KBS, 1994)
Awards
1998 KBS Awards: Best Actor
1998 KBS Awards: Most Popular Actor
1997 KBS Awards: Most Popular Actor
1996 KBS Awards: Best New Actor

==sinopsis endding style episode 16^^==

Sinopsis terakhir drama Korea Style

Cerita akhir dari Style pasti membuat penonton Style penasaran. Apakah Seo Woo Jin akan memilih Lee Seo Jung atau Park Ki Ja ataukah cinta Kim Min Joon sang fotografer tetap pada Park Ki Ja atau akan berlabuh pada Lee Seo Jung? Ini sinopsisnya:

Park Ki Ja bekerja keras untuk sebuah kontrak kerja, ia mendesain tas untuk kontrak itu, dan mengabaikan kesehatannya, akhirnya ia jatuh pingsang dan harus dibedah. Park Ki Ja meminta kepada siapapun untuk tidak menyebarkan berita bahwa ia sakit, apa lagi Style terancam keslamatannya termasuk Woo Jin, tapi akhirnya Woo Jin mengunjugi Park Ki Ja di rumah sakit karena diberitahu oleh Min Joon. Woo Jin agak kesal pada Park Ki Ja karena tidak diberi tahu. Pada saat Park Ki Ja tidur, Woo Jin mengatakan, "Setelah kau dioperasi dan pulih, mari kita menikah," tapi pas Park Ki Ja bangun, dan Woo Jin berkata, "Park Ki Ja, setelah kau dioperasi dan pulih.." Lalu Park Ki Ja menanyakan apa yang Woo Jin ingin katakan, tapi malah Woo Jin bilang, "Mari kita bekerja sama membuat Style sukses." Min Joon melihat Park Ki Ja dan Woo Jin dalam kamar rumah sakit, ia pun tidak jadi menjenguk Park Ki Ja, dan bertemu dengan Seo Jung yang juga hendak membesuk Park Ki Ja.

Min Joon curhat sama Seo Jung, alasan dia kembali ke Korea dan bekerja di Style karena Park Ki Ja, ia merasa Park Ki Ja orang yang dalam kesendirian dan mau menemaninya sampai Park Ki Ja menemukan teman hidup. Seo Jung merasa Min Joon akan kembali ke London, dan ia berkata bahwa semua karyawan Style akan sepi bila tidak ada.

Min Joon selesai membuat bukunya, dan memperlihatkan pada Seo Jung, Seo Jung bahagia karena di buku itu tertulis penyunting oleh Seo Jung. Seo Jung bertanya kepada Min Joon ,"Apakah Min Joon akan kembali ke London?"(karena telah menyelesaikan bukunya). Min Joon menjawab sambil tersenyum ,"Dimana engkau akan tinggal? Ayahmu belum mendapatkan tempat tinggal sampai musim dingin nanti." Seo Jung sangat gembira dan refleks ingin memeluk Min Joon. Min Jon berkata" Ops, ingat peraturan, seseorang akan keluar bila ada perasaan", dan mereka pun tertawa.

Di lingkungan kerja Style Seo Jung dan karyawan lainnya jadi sangat tegas pada bawahannya, demikian pula dengan teman-teman lainnya, mereka sekarang mewarisi sifat Park Ki Ja.

Semuanya siap menyambut kedangan Park Ki Ja setelah pulih, mereka akan melakukan pemotretan kepala penyunting Park Ki Ja, Seo Jung menyiapkan baju pengantin sebagai hadiah untuk Park Ki Ja pada sesi pemotretan nanti, tapi Park Ki Ja menolaknya, Min Joon menjelaskan bahwa gaun pengantin itu adalah pemberian terakhir dari ibu Seo Jung pada Seo Jung (Seo Jung bermaksud agar Park Ki ja segera menikah, agar kehidupan sebagai wanita menjadi lengkap), dan ayahnya telah memperbaikinya karena Seo Jung ingin Park Ki Ja memakainya.

Ada yang mengatakan cinta yaitu Jae Suk, penyunting yang punya sifat sisi perempuan atau kasarnya banci, dia menembak Ji Sun penyunting yang gagal operasi plastik? Ternyata diterima lho...
Saat lagi istirahat, Woo Jin mendatangi Park Ki Ja yang sedang istirahat menunggu sesi pemotretan saat memakai baju pengantin, di situ momen Woo Jin melamar Park Ki Ja, dan tentunya diterima

Di adegan terakhir, Park Ki Ja melakukan pemotretan dengan Woo Jin, dan semunya berteriak, "Cium...cium!!" dan mereka pun berciuman, ada dua penyunting yang juga colongan mencium pasangannya....

gambaran sinosis 16^^
Min Joon selalu senyum sama Seo Jung
Curhat nih sama Seo Jung

Oops, gak boleh ada perasaan...

Seo Jung (new Park Ki Ja)


Katakan cinta, kayaknya Jae-sun memperlihatkan kejantanannya...


Katanya, gak mau menikah, tapi akhirnya hati mereka luluh juga.
Buktinya Woo Jin melamar Park Ki Ja, Park Ki Ja menerima cincin
pemberian Woo Jin
Adegan terakhir di Style, ending yang bahagia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar