Minggu, 14 Maret 2010

suju..?!

skg suju lagi proses pembuatan album ke4 mreka..
dan trkhr kali w tw klw d cyworld nyah hankyung dy tulis:
"tunggu aku akan kembali
aku menicantai kalian semua"

nah jd kmungkina bsr hankung akan ikud dpembuatan album ke4 suju..
lalu bagaiman denagn kangin dan kibun
apakah mreka akan lengkap di album ke 4 ini
semua elf bertanya?? tanya??
yah kita lihat saja nanti
he3xxx

ok lanjut...

==Analog Boy Kim Kibum==


Bekerja sama dengan Super Junior member

Dia ini Kim Ki Bum yang baru-baru ini sering diekspos karena keinginannya yang begitu besar di dunia acting ?

Sekarang dia bermain dalam “A Middle Nap” dibawah arahan sutradara Heo Jin Ho.

Begitu tampan dan rupawan,

saat berbicara dengannya, aku menemukan bahwa

Ia punya kepribadian yang luar biasa, berbeda dengan anak yang lain!

Meskipun dia dibesarkan di Amerika Serikat

Dia jarang bersentuhan dengan dunia online atau komputer

Dia adalah pemuda analog yang lebih suka menghabiskan waktu dengan memancing dan climbing ^__^


Kibum = ANALOG BOY ??? ~ sampai sekarang aku masih terkejut ada yang bilang anak ini bocah analog, maklum selama ini yang kutahu Kibum merupakan CS Heechul di game online dengan menyandang nama Snow white ^__^, Aneh saja kalau sekarang ada orang bilang Kibum itu bocah analog mengingat didalam tasnya selalu ada konsol PSP ^__^

Jadi teringat lirik lagu berjudul sama ANALOG BOY, yang liriknya sedikit menyindir masyarakat era digital yang gak bisa lepas dari kegiatan Online ^__^

~ wkwkwkwkwk~ Kemungkinan, hanya sebuah perbedaan persepsi ^__^ Meskipun US negara maju, tapi belum tentu serta merta penduduknya merupakan digital fandom ^__^. Toh, jangan disamakan dengan masyrakat Seoul , bicara soal internet, US sendiri mengaku mereka masih ketinggalan 15 tahun dibelakang Kor-sel . Korea beat me~ Apa Korea Selatan, Rumania, dan Swiss semua miliki? Rata-rata, mereka menikmati koneksi Internet kecepatan lebih cepat dari Amerika, itu judul headline EXTRA news Paper yang januari lalu membahas masalah koneksi internet.

Kapankah kira – kira bandara Soekarno Hatta bisa menyamai Incheon ? yang menyediakan akses internet 24 jam GRATIS !!!!! bahkan hingga ke dalam toilet TT___TT

==They Kiss Again !==

Super Junior’s Heechul terkenal sebagai pelakon adegan sempurna untuk infamous kisses selama Suju’s tours. Sebelumnya, sudah 3 korban yang jatuh ke bibir Heechul, Sungmin, Siwon, TRAX’s Jungmo. Di hari ke 2 Super Show 2 encore concerts di Shanghai, Heechul strikes again, kali ini korbannya adalah Henry! yang tampil menemani Heechul dalam Temptation Sonata !!! ~

http://i49.tinypic.com/e96ruo.jpg

http://i50.tinypic.com/2j0ytro.jpg

komentar para fans ^__^ !

HATE YOU HEECHUL!!!! D

Don’t do anything to him… I SWEAR HEECHUL D

Henry…..it was about time lol
Heechul I love you ^^

Go heeeeechul!!! ♥ !!!!
ha3xx ada2ja


==He’s Henry Lau. What more do you want? ^^==



Untuk semua orang, melihat jumlah dukungan dan support yang kalian berikan, rasanya ucapan terima kasih saja sama sekali tidak cukup. Aku tidak bisa membayangkan berapa banyak dukungan yang kami terima dari kalian. Kuharap, semua orang bisa mengerti darimana aku berasal. Terima kasih banyak Taiwan ELF atas dukungannya, dan terima kasih kepada semua penggemarku yang lain, yang mencintai dan selalu mendukungku.

Thank You

7:02
Seperti yang kalian semua tahu, kami semua sangat tertekan menghadapi situasi saat ini. Terima kasih kepada kalian yang terus memikirkan kami semua. Dan aku tidak akan pernah lupa seberapa besar dukungan yang kalian semua berikan.

Aku hanya ingin membuat catatan singkat untuk memberitahu orang-orang tentang beberapa hal. Tolong jangan mengirimkanku : quizzes, random applications, atau videos. Aku tahu bahwa kalian sangat berharap aku merespon “panggilan” kalian. Tapi itu semua terlalu banyak TT___TT

Aku minta maaf karena tidak bisa menanggapi semua surat dan pesan yang kalian kirimkan, tapi meskipun begitu, aku ingin kalian tahu kalau aku membacanya ^__^


Terima kasih untuk pengertian,
Henry Lau.

Sepertinya, setelah Henry menumpahkan curahan hatinya disini , dukungan support mengalir deras ke account FB-nya ^___^ ~ kekekekeke~ Ahh..Aku gak percaya dia sudah 19 tahun. |Dan sungguh, meskipun dia jauh lebih kecil dariku, aku mengagumi anak ini dengan beribu alasan. Dari Don’t Don dimana ia muncul di hadapan ELF dan kemudian dibenci oleh 600.000 orang. Kemudian debut bersama Suju-M di bulan April 2008 silam dan hingga kini terus melakukan yang terbaik.


Anak ini memang bermental baja ^__^ tak banyak orang yang tahan dibanting atas bawah, kiri kanan, tapi masih sanggup berdiri sepertinya ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar